all info call : 085649034727 | 081234883197 | pin BB: 275029F4 / 73DDC1CC

perjuangan bertemu dengan kak nadia vega

Sabtu 20 desember 2014,
perjuangan ingin bertemu kak Nadia Vega.
     Beliau adalah idola ku sejak sekian tahun yang lalu, sekitar th 2007 aku ketika melihat tayangan tv yg di perankan kak Nadia Vega selalu suka dan semakin suka melihat semua tentang kak Nadia Vega. Mulai saat itu lah aku ngefans banget sama beliau, karena jarak yang tidak dekat dalam benakku hanya berfikir "kapan aku bisa bertemu dengan kak Nadia Vega
    Bulan berganti bulan, Tahun berganti tahun, rasanya aku hanya menghayal kalau untuk bisa ketemu idolaku kak Nadia Vega. Hingga aku mencari akun-akun media sosial nya kak Nadia Vega, lambat laun akhir nya ketemu akun twitter sama fans page facebook aslinya kak Nadia Vega. Aku hanya bisa mengikuti dan melihat beliau melalui media sosial aja. Berkali-kali hanya Perasaan berhayal jika aku ingin bertemu kak Nadia Vega
   Singkat cerita, beberapa bulan kemaren aku bikin aja deh akun twitter fans kak Nadia Vega yang kerap di sebut VEGA HOLIC, aku bikin akun nya @VegaHolicMLG . Untuk kak Nadia Vega sebelumnya mohon maaf yah mungkin saking terobsesinya aku sampai tidak izin dulu kepada kak Nadia Vega untuk bikin akun itu, dan singkat cerita ternyata kak Nadia Vega merespon dan menfollow akun twitter yg aku bikin itu, (makasih yah kak Nadia Vega) dan bersamaan kak Nadia Vega ada ROADSHOW DJ dan salah satu nya di Malang, karena aku stay nya di malang aku mencari informasi dan sebagainya dan sebagainya apapun pokoknya agar supaya aku bisa ketemu dengan kak Nadia Vega
   Dan akhirnya tahu jadwal Perform nya kak Nadia Vega di malang tgl 20 desember 2014 di Nashville Club. Aku makin semangat mengupayakan agar bisa ketemu dengan beliau. aku cari informasi ke sana kemari, serta message twitter sama kak Nadia Vega juga, tapi jarang di balas, (hehehe maaf kak),
Singkat cerita udh sampai tgl 20 desember 2014, menunggu kedatangan nya sambil contak an sama mbk IRA Admin Nashville Club (tempat di mana kak Nadia Vega mau perform nge DJ). 
   Dan akhir nya message an twitter sama kak Nadia Vega juga, karena balasnya lama mungkin masih istirahat beliaunya karena baru datang sampai q berkali-kali telfon mbk IRA. dan akhirnya kak Nadia Vega balas message twitter q katanya masih siap-siap ntr ke Nasvhille nya jam 12 an, oke deh aku nunggu rencana mau berangkat sktr m 11 atau st 12 an, eh kak Nadia Vega balas lagi katanya ketemu di Hotel ARIA GAJAYANA aja mau di tunggu di lobby, waktu itu sktr jam 10 kurang dikit, "oke aku sebentar lagi berangkat kak", jawab aku, akhirnya aku berangkat jam 10 lebih dikit, Sampai di Hotel ARIA GAJAYANA aku nunggu di Lobby aku massage kak Nadia Vega nggk di balas-balas,(hehehe). menit bertambah menit, mana nunggu di luar lagi, kadung terlanjur nggk bawa jaket, dingin banget untung nggk masuk angin hehehe.
   Aku hampir putus asa dalam benak ku ini benar atau nggk, hmmm sampai akhirnya sekitar pukul 00.22 kak nadia balas katanya msh makeup, suruh nunggu, (padahal aku udh nunggu mulai pukul 10 sampai st 1) hehehe, tapi demi bertemu Idolaku yang udah lama banget hanya berhayal ingin ketemu, aku nggk patah semangat, pokoknya tak tunggu sampai kak Nadia Vega datang, dan akhirnya 
Aku benar-benar ketemu dengan kak Nadia Vega yang aku Idolakan sejak sekian lama, kak Nadia Vega njemput aku di lobby dan akhirnya q masuk bareng kak Nadia Vega beserta mama nya, juga mas Bruno (managernya kak Nadia Vega) maaf mas bruno udh ngrepotin minta tolong fotoin q ma kak Nadia Vega hehe, mbk IRA (Admin Nashville Club MLG) mbk RHE / Rissa Enterprise dari surabaya, dan Laser Man dari Jakarta,
dan akhirnya foto-foto dan ikut lihat perform nya nge DJ Kak
Nadia Vega.
    Sekali lagi saya Ucapkan banyak terima kasih kepada kak Nadia Vega udh berkenan nemuin Fans nya hehehe, dan terima kasih ternyata Kak Nadia Vega ramah dan asyik, terima kasih juga Kenang - kenangan nya,
teirma kasih, terima kasih, terima kasih banyak,  LUV U KAK Nadia Vega SEE U NEXT TIME.

0 komentar:

Posting Komentar

 

tonilung photography

Blogger news

Twitter Updates

About

tonilung IG

supported by

tonilung flickr

pengunjung

Flag Counter